Penjelasan Indeks Kepuasan Masyarakat

Survey Per-triwulan 2020

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Januari 2020 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Januari 2020 sampai dengan 31 Januari 2020 Menunjukkam bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 164 Orang  menilai Sangat Baik, sebanyak 32 Orang menilai  Baik dan sebanyak 3 Orang menilai Cukup

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Skor Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang diperoleh pada periode Triwulan I-2020 yaitu dimulai dari 01 Januari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020 telah memenuhi ketentuan minimal yang ditetapkan dengan nilai yang diperoleh 9,94 dari skala 10 untuk Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan 9,92 dari skala 10 untuk Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi terus mempertahankan dan semakin meningkatkan kualitas penyelenggaraan layanan publik yang diberikan secara kesenambungan.

Skor Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang diperoleh pada periode Triwulan II-2020 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi  yaitu dimulai dari 01 April 2020 sampai dengan 31 Juni 2020 terus  meningkatkan kualitas dari masing-masing unsur kepuasan masyarakat secara berkesinambungan dalam rangka mewujudkan layanan publik yang konsisten dan semakin berkualitas. Terlihat pada hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Skor yang diperoleh 10 dari skala 10, merupakan hal yang sangat baik. Namun akan lebih lebih baik lagi pengunjung yang datang ke Lapas Kotabumi mengisinya lebih dari 30 orang. Semangat Lapas Kotabumi Menuju WBK

Skor Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang diperoleh pada periode Triwulan III-2020 yaitu dimulai dari 01 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020 telah melebihi ketentuan minimal responden yang ditetapkan yaitu sejumlah 36 Responden dengan nilai yang diperoleh 9,81 dari skala 10 untuk Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan 9,76 dari skala 10 untuk Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi terus mempertahankan dan semakin meningkatkan kualitas penyelenggaraan layanan publik yang diberikan secara kesenambungan dan konsisten.

Bulan Januari 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Januari 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Januari 2021 sampai dengan 31 Januari 2021  belum dilaksanakan

 

Bulan Februari 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Februari 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Februari 2021 sampai dengan 28 Februari 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 19 Responden menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan Maret 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Maret 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Maret 2021 sampai dengan 31 Maret 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 31 Responden  menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan April 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan April 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 April 2021 sampai dengan 30 April 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 32 Responden  menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan Mei 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Mei 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Mei 2021 sampai dengan 31 Mei 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 32 Responden  menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan Juni 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Juni 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Juni 2021 sampai dengan 30 Juni 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 30 Responden  menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan Juli 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Juli 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Juli 2021 sampai dengan 31 Juli 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 29 Responden menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan Agustus 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan Agustus 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 31 Responden menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Bulan September 2021

Indeks kepuasan Masyarakat Bulan September 2021 yaitu rentang penilaian dari tanggal 01 September 2021 sampai dengan 30 September 2021 Menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan sebanyak 32 Responden menilai Sangat Baik.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah memenuhi standar pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat luar maupun warga binaan pemasyarakatan.

Hubungi Kami

Hubungi kami di: 081366435659

Kalender

November 2024
SSRKJSM
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930